Senin, 09 April 2012

PEMBAHASAN AD/ART PSSSI-BORU-BERE SIBORONGBORONG

Sebagai tindak lanjut rapat pengurus PSSSI-BORU-BERE  Siborongborong beberapa minggu yang lewat di rumah OP.Eva Purba ( Penasehat ) mengenai perubahan AD/ART, kemarin Tanggal 8 April 2012  selesai Partangiangan telah di bahas bersama anggota yang hadir.

Di antara perubahan itu sebagian besar masalah Duka cita, yang selama ini di anggap terlalu meluas. Sementara untuk Suka Cita tidak banyak perubahan.

Kenapa Kita kurangi masalah AD/ART yang menyangkut DUKA CITA, hal itu disebabkan sumber dana yang sangat minim, karena sumber dana hanya dari dana sosial yang dikumpulkan per bulan selama ini, sedangkan untuk menaikkan dana sosial sangatlah tidak mungkin, dilihat dari sisi perkembangan ekonomi belakangan ini, demikian paparan Ketua ( Drs. Parinton Simanjuntak MM.

Hal tersebut di tanggapi secara positif oleh semua anggota yang hadir termasuk penasehat dan pengurus lainnya. AD/ART yang baru akan dibagikan ke setiap anggota, menunggu selesai di edit oleh sekretaris, tambah sang Ketua.

Hal itu sangatlah penting, agar semua anggota mengetahui AD/ART dan tidak ada lagi yang bertanya-tanya mengenai HAK dan KEWAJIBAN.

Kesesuaian AD/ART agar di tinjau setiap enam bulan sekali, untuk mengikuti perkembangan perekenomian, kita tidak mengetahui mungkin bulan depan harga-harga sudah naik semua, sehingga anggaran dasar dan anggaran rumah tangga tidak sesuai lagi, begitu saran dari salah seorang anggota.

Pada saat penutupan pembahasan, pengurus mengucapkan terimakasih atas segala pengertian dan rasa tanggungjawab semua anggota.(a.netta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar